Selasa, 15 Maret 2016

ORANG TUA HANYA TAHU YANG ITU-ITU SAJA.



Ada anak yang sudah terlihat bakat negosiasinya. Selalu berhasil membujuk untuk mendapatkan yang ia inginkan. Mungkin kelak ia bisa menjadi seorang pebisnis hebat. 

Ada anak yang sudah terlihat bakat berceritanya. Merangkai-rangkai khayalannya dan membuat cerita yang berkesan. Mungkin kelak ia bisa menjadi seorang novelis ternama 

Ada anak yang sudah terlihat bakat pengelihatannya. Memadu padan warna dengan begitu serasinya. Mungkin kelak ia bisa menjadi seorang desainer handal. 

Ada anak yang sudah terlihat bakat bergeraknya. Menirukan berbagai gerakan tubuh dengan begitu presisinya. Mungkin kelak ia bisa menjadi seorang aktor terkenal. 

Ada anak yang sudah terlihat bakat bertemannya. Jika ia bilang “lebih bagus begini”, semua teman-temannya akan dengan suka cita mengikutinya. Mungkin kelak ia bisa menjadi seorang pemimpin yang dicintai.

Begitu banyak hal-hal hebat yang ada dalam diri anak-anak kita. Yang jika kita berikan mereka kesempatan, mungkin akan menjadikan mereka bintang-bintang kehidupan. Sayangnya kita sebagai orang tua hanya tahu yang itu-itu saja. “Nak, besok Mama daftarkan kamu les privat Matematika ya. Mama ingin nilai matematikamu harus diatas KKM. Dan ingat ya, Mama ingin kamu harus jadi dokter seperti Mama!”

3 komentar:

  1. hehe...begitulah kebanyaan orang tua :-D


    boleh main balik ya...
    http://sakifah88.blogspot.co.id/2016/03/sadarlah-itu-cinta-2.html

    BalasHapus
  2. Saiyah ngga aliran itu lo hehhee.. nak mama akan les in kamu jika kami berminat dan minta :D

    BalasHapus
  3. Kalo aku jadi Mama gak bakalan nyuruh les privat anak kalo gitu :D

    BalasHapus